Selasa, 09 Desember 2014

Bunga "Terindah"

Ada siswa bertanya pada gurunya “Pak, apa itu cinta sejati?”. Pak guru pun menjawab “Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan ingat jangan pernah kembali ke belakang”. Siswa itupun bergegas menuju taman bunga tersebut.
Keesokan harinya pak guru pun bertanya kembali “Mana bunga yang kamu petik?”. Dan siswapun menjawab “Saya tidak bisa mendapatkannya pak, namun sebenarnya saya telah menemukannya. Saya berfikir pasti didepan ada bunga yang lebih indah lagi, ketika sampai di ujung taman saya baru sadar bahwa bunga yang saya temui pertama itulah bunga yang terindah, tapi saya tidak bisa kembali ke belakang”.

Pak guru itupun berkata “ya itulah namanya cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tidak akan pernah menemukannya.” 

0 komentar:

Posting Komentar